Main PUBG Mobile di PC, Ini Syarat dan Caranya

PUBG Mobile merupakan game bergenre battle royal yang belakangan sangat populer. Sejatinya, game ini lebih dulu ada untuk PC dan jadi terkenal sehabis memberi salam lebih banyak gamer di ranah smartphone.

Cara Main PUBG Mobile di PC

Buat beberapa orang, bermain game third person shooting maupun first person shooting layaknya PUBG, lebih nyaman dikerjakan bersama dengan gunakan PC. Sayangnya game PUBG bersama dengan kualitas grafis yang di tawarkan membutuhkan spesifikasi PC yang cukup tinggi. Solusinya, Anda bisa bermain PUBG versi mobile gunakan PC bersama dengan perlindungan emulator. Tak harus emulator buatan pihak ketiga layaknya BlueStacks ataupun Nox Player, gara-gara Tencent sebagai developer PUBG Mobile telah mendesain emulator khusus untuk pengalaman yang optimal. www.caraflashandroid.com

Sebelum menginstal emulator bernama Tencent Gaming Buddy ini, Anda harus meyakinkan bahwa PC Anda telah mencukupi beberapa syarat spesifikasi sedikitnya untuk menjalankan Tencent Gaming Buddy dan PUBG Mobile tersebut ini. Tenang saja, spesifikasi yang diperlukan tentu saja jauh lebih rendah kalau dibandingkan PUBG versi PC. Persyaratan minimalnya adalah sebagai berikut:

CPU Dual core dari Intel atau AMD bersama dengan kecepatan 1.8 GHz
GPU NVIDIA GeForce 8600/9600GT, ATI/AMD Radeon HD2600/3600
Memory 3GB RAM
OS Windows 10, 8.1, 8 plus 7
DirectX Version 9.0c
Storage Ruang memori penyimpanan kurang lebih 2GB

Jika beberapa syarat telah terpenuhi, tersebut langkah penggunaannya.

1. Jika Anda dulu bermain PUBG Mobile sebelumnya dan dambakan memainkan PUBG Mobile di PC bersama dengan ID yang telah ada, Anda harus meyakinkan ID PUBG Mobile Anda telah mengakses (linked) bersama dengan account Facebook atau Twitter, gara-gara saat PULSA uji, Tencent Gaming Buddy tidak sukses mengakses ID PUBG Mobile gunakan account Google Play Games.

Caranya buka settings, klik isyarat plus (+) di samping postingan Linked. Ikuti prosesnya untuk menghubungkan account Facebook/ Twitter bersama dengan ID PUBG Anda.

2. Unduh emulator Tencent Gaming Buddy di laman https://syzs.qq.com/en/

3. Setelah itu, melaksanakan instalasi file yang telah diunduh.

4. Setelah instalasi selesai Anda tinggal memasukkan account Facebook/Twitter yang telah dihubungkan bersama dengan ID PUBG Mobile Anda sebelumnya.

5. Voila, Anda bisa langsung memainkan PUBG Mobile gunakan PC. Anda bisa saja membutuhkan saat untuk penyesuaian pemeriksaan gunakan keyboard dan mouse. Untuk itu Anda bisa gunakan mode Training untuk beradaptasi.

6. Untuk memandang tombol apa terhadap keyboard yang digunakan untuk fungsi tertentu, Anda cukup klik ikon Key Mapping di segi kanan layar Anda.