Xiaomi Mi A2 dan Mi A2 Lite Sudah Tercatat di SDPPI Kominfo

Di pasar Indonesia Xiaomi terus laksanakan gebrakan bersama dengan memperkenalkan alur smartphone terbarunya. Belum lama ini, pabrikan smartphone asal Cina selanjutnya telah memperkenalkan Redmi 6 dan Redmi 6A. Ditujukan untuk pasar entry-level, smartphone ini pun berkunjung bersama dengan harga yang menarik.

Xiaomi Mi A2 dan Mi A2 Lite Sudah Tercatat di SDPPI Kominfo

Sepertinya di tahun ini pergerakan Xiaomi di Indonesia tak cuma berhenti hingga di situ saja. Ya! Dalam waktu dekat mereka pun telah siap untuk memboyong smartphone lainnya yang telah diperkenalkan di Madrid, Spanyol terhadap bulan Juli 2018 lalu. Apalagi jika bukan Xiaomi Mi A2 dan Xiaomi Mi A2 Lite.

Ya! Seperti yang dijanjikan melalui presentasinya, pihak Xiaomi sebetulnya akan memboyong ke dua smartphone Android One selanjutnya ke banyak negara, tidak benar satunya Indonesia. Sayangnya mereka tidak menyatakan secara spesifik, kapan ke dua smartphone ini di boyong ke pasar Indonesia.

Namun yang patut untuk kalian ketahui, baik Mi A2 dan Mi A2 Lite, keduanya telah tercatat di di dalam badan regulasi Dirjen SDPPI Kominfo. Ini artinya, ke dua smartphone selanjutnya sebetulnya telah mencukupi keputusan TKDN dan siap meluncur di dalam waktu dekat.

Mi A2 sendiri berkunjung bersama dengan pertolongan hardware yang tak kalah menarik. Smartphone ini telah dibekali chipset Snapdragon 660 AIE sebagai otaknya. Chipset selanjutnya juga akan dipadukan bersama dengan pilihan RAM 4 GB dan 6 GB, dan juga opsi storage berkapasitas hingga 128 GB.

Sumber : https://www.hargaponsel.net/