6 juta pengguna kartu SIM dapat ditutup dalam 6 bulan ke depan

 

 

6 juta pengguna kartu SIM dapat ditutup dalam 6 bulan ke depan
6 juta pengguna kartu SIM dapat ditutup dalam 6 bulan ke depan

Dalam 6 bulan ke depan, pertumbuhan pasar perusahaan telekomunikasi bisa mengejutkan. Menurut laporan media,

enam puluh juta pengguna dari 6 juta pengguna kartu SIM dapat ditutup dalam 6 bulan ke depan. Menurut laporan ini, pengguna sekarang hanya menggunakan satu kartu SIM daripada memiliki dua kartu SIM. Dalam laporan ini, menurut pernyataan direktur Asosiasi Seluler India (COAI) Rajan Mathew, telah dikatakan bahwa jumlah pengguna dalam 6 bulan ke depan dapat dikurangi dari 2,5 menjadi 3 juta. Menurut para ahli lain yang terkait dengan sektor telekomunikasi, jumlah pengguna dalam 6 bulan ke depan dapat dikurangi dari 4,5 juta menjadi 6 crore.
Ini dapat dihentikan karena SIM

Menurut laporan media, menurut para ahli di sektor telekomunikasi, orang-orang mendorong penggunaan dual SIM

sambil melangkah ke sektor telekomunikasi Reliance Jio. Tetapi perusahaan saingan lainnya Airtel, Vodafone-Idea juga telah meluncurkan rencana murah seperti Jio. Karena itu, pengguna mulai menggunakan hanya satu SIM daripada menyimpan dua atau tiga SIM. Operator lain mengunci SIM atau tidak mengisi ulang.
7,5 juta pengguna memiliki SIM tunggal
Menurut laporan pada bulan Agustus, jumlah total pelanggan seluler di negara ini adalah 1,2 miliar. Pada saat yang sama, jumlah pengguna yang hanya menggunakan satu SIM adalah 7,5 juta. Pengguna lain menggunakan dua atau lebih kartu SIM. Menurut berita terbaru, Airtel dan Vodafone-Idea dapat menghentikan panggilan masuk dari pengguna yang tidak mengisi ulang secara teratur. Untuk ini, kedua perusahaan ini juga telah meluncurkan Paket Isi Ulang Minimum. Pengguna yang ingin mempertahankan fasilitas kartu SIM mereka harus memiliki pengisian minimum.

Paket isi ulang minimum

Jika pengguna tidak mengisi ulang selama 30 hari, panggilan akan dihentikan dan panggilan masuk akan ditutup setelah 45 hari. Untuk menghindari hal ini, pengguna harus melakukan pengisian minimum dari paket apa pun dari Rs 35, Rs 65 atau Rs 95. Pada saat yang sama, pengguna Reliance Jio, perusahaan antimonopoli kedua perusahaan ini, juga telah diminta untuk mengambil layanan yang masuk.

Baca Juga: