Alat uji Facebook yang memungkinkan pengguna untuk mengekspor foto ke Google

 

Alat uji Facebook yang memungkinkan pengguna untuk mengekspor foto ke Google
Alat uji Facebook yang memungkinkan pengguna untuk mengekspor foto ke Google

Facebook hari ini mengumumkan alat baru yang akan memungkinkan pengguna untuk mentransfer foto dan video

mereka dari Facebook ke layanan penyimpanan lainnya, dimulai dengan Foto Google.

Alat ini akan mirip dengan yang sudah kita miliki yang memungkinkan kita untuk mengunduh informasi Facebook kita. Meskipun saya yakin banyak pengguna sudah memiliki cadangan foto mereka ke repositori Google, mereka yang tidak mungkin menemukan ini mudah digunakan ketika pada akhirnya diluncurkan untuk semua orang. Saat ini, alat sedang dalam pengujian, dengan perusahaan mengambil umpan balik dari penggunanya.

Acara online TNW
Konferensi Couch kami mempertemukan para pakar industri untuk membahas apa yang akan terjadi selanjutnya

DAFTAR SEKARANG
Alat itu sendiri akan cukup bagus, tetapi itu adalah bagian dari permainan akhir yang lebih besar yang melibatkan Facebook, Google, Apple, Microsoft, dan Twitter. Semua perusahaan ini adalah bagian dari Proyek Transfer Data , sebuah proyek open-source yang bertujuan (sesuai namanya) sehingga “semua individu di web dapat dengan mudah memindahkan data mereka antara penyedia layanan online kapan pun mereka mau.” Jadi itu berarti alat Facebook berpotensi bekerja dengan, katakanlah, Microsoft OneDrive atau Apple iCloud.

Steve Satterfield, Direktur Privasi dan Kebijakan Publik Facebook, mengatakan tentang kemungkinan masalah

privasi : “ Kami telah menjaga privasi dan keamanan sebagai prioritas utama, sehingga semua data yang ditransfer akan dienkripsi dan orang-orang akan diminta untuk memasukkan kata sandi mereka sebelum transfer dimulai. . ” Dia juga menautkan ke kertas putih Facebook di mana perusahaan merenungkan teka-teki dalam “portabilitas data” – makalah yang mengakui foto adalah salah satu kasus penggunaan termudah: “Tampaknya jelas bahwa orang harus dapat mentransfer data seperti foto. mereka mengunggah ke layanan. ”

Alat ini tidak ditawarkan dalam ruang hampa. Facebook saat ini menjadi subjek pengawasan dari regulator antitrust khawatir tentang kecenderungan anti-kompetisi. Sebenarnya, itu mungkin underselling itu. FTC meluncurkan penyelidikan ke Facebook pada bulan Juli hanya untuk alasan ini, seperti yang dilakukan Departemen Kehakiman pada bulan September . Satterfield secara tidak sengaja merujuk hal ini – atau setidaknya ini di antara banyak masalah lain di Facebook – ketika ia mengatakan, “Kami telah belajar dari percakapan kami dengan pembuat kebijakan, regulator, akademisi, advokat dan lainnya bahwa kasing dan alat penggunaan dunia nyata akan membantu mendorong kebijakan. diskusi ke depan. ”

Kemungkinan besar upaya dari Proyek Transfer Data ini lahir sebagai tanggapan terhadap Peraturan Perlindungan

Data Umum Eropa (GDPR). Pasal 20 GDPR menyatakan:

Subjek data memiliki hak untuk menerima data pribadi mengenai dirinya, yang telah dia berikan kepada pengontrol, dalam format yang terstruktur, umum digunakan dan dapat dibaca mesin dan memiliki hak untuk mengirimkan data tersebut ke pengontrol lain tanpa halangan dari pengontrol yang menyediakan data pribadi … [dan] subjek data berhak untuk mengirim data pribadi secara langsung dari satu pengontrol ke pengontrol lainnya, jika memungkinkan secara teknis.

Sumber:

https://rianablog.com/jasa-penulis-artikel-tukangkonten/