Apple dan Google menciptakan standar konektivitas tunggal untuk perangkat pintar

 

Apple dan Google menciptakan standar konektivitas tunggal untuk perangkat pintar
Apple dan Google menciptakan standar konektivitas tunggal untuk perangkat pintar

Perangkat rumah pintar telah menjadi jauh lebih populer dalam beberapa tahun terakhir, sebagian berkat speaker

pintar dan layar Google dan Amazon. Hari ini, Google mengumumkan bahwa mereka akan bergabung dengan Amazon, Apple dan perusahaan lain untuk menciptakan standar konektivitas tunggal baru untuk perangkat pintar.

Ekosistem perangkat pintar yang benar-benar bersatu
Dalam siaran pers yang dikeluarkan oleh Google, itu menyatakan bahwa ia bekerja dengan Amazon, Apple dan Zigbee Alliance untuk menciptakan standar baru. Dalam siaran pers, Apple menjelaskan IKEA , Signify (sebelumnya Philips Lighting), Samsung SmartThings, dan beberapa lainnya akan membantu membuat templat.

Perusahaan bertujuan untuk membuat satu templat yang didasarkan pada Internet Protocol (IP) . Perangkat rumah pintar Google telah menggunakan IP sejak awal. Ini memungkinkan mereka untuk berkomunikasi dengan aman antara perangkat dan layanan cloud.

Perusahaan berharap bahwa standar baru akan memungkinkan komunikasi antara perangkat rumah pintar, aplikasi

mobile dan layanan cloud . Ini akan memungkinkan mereka untuk menentukan serangkaian teknologi jaringan tertentu berdasarkan perangkat yang akan disertifikasi.

Yang menarik, standar konektivitas tunggal baru untuk perangkat pintar akan bekerja dengan semua platform utama , seperti Google Assistant , Amazon Alexa dan Apple ‘s Siri . Secara teoritis, ini dapat membantu meningkatkan kompatibilitas berbagai perangkat satu sama lain, menciptakan ekosistem perangkat pintar tunggal yang lebih besar.

Saat ini, Google telah menciptakan halaman yang belum sempurna yang menjawab pertanyaan dasar tentang standar

konektivitas tunggal baru untuk perangkat pintar. Perusahaan bertujuan untuk menyelesaikan proyek pada akhir tahun 2020.

Sumber:

https://deevalemon.co.id/dodonpachi-apk/