Azi Muhammad Luthfinur Pimpin Himapa FE 2019 – 2020

Azi Muhammad Luthfinur Pimpin Himapa FE 2019 – 2020
Azi Muhammad Luthfinur Pimpin Himapa FE 2019 – 2020

Azi Muhammad Luthfinur akhirnya terpilih sebagai Ketua Himpunan Mahasiswa Pecinta

Alam Fakultas Ekonomi (Himapa FE) Universitas Kuningan (Uniku) periode 2019 – 2020, setelah dalam musyawarah anggota (Musang) yang digelar di Aula Fakultas Ekonomi (FE) pada hari Sabtu-Minggu 14-15 September 2019 kemarin itu, menobatkan saudara Azi Muhammad Luthfinur menjadi Ketua Himapa FE Uniku yang baru.

Azi Muhammad Luthfinur selaku Ketua Himapa FE terpilih saat dimintai keterangannya, Senin (16/09/2019), mengatakan, dirinya mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan dari teman-teman pengurus Himapa FE yang sudah memberikan amanah dan tanggung jawabnya kepada saya untuk memimpin Himapa selama 1 tahun kedepan.

“Terimakasih atas kepercayaannya kepada saya. Saya akan menjalankan amanah ini

dengan sebaik-baiknya. Mohon arahan dan bimbingannya serta dukungannya dari teman-teman semua,” katanya.

Azi sapaan akrabnya yang memiliki nama rimba “Siwak” berharap, dengan terpilihnya dia sebagai Ketua Himapa yang baru tersebut, diharapkan mampu membawa organisasi pecinta alam di Fakultas Ekonomi tersebut lebih baik, lebih maju dan lebih berkembang lagi kedepannya.

“Semoga, Himapa FE kedepannya bisa lebih baik, lebih maju dan lebih berkembang lagi,” harapnya.

Hadir dalam acara tersebut, Dekan Fakultas Ekonomi (FE) Dr. Herma Wiharno, M.Si.,

sekaligus membuka acara musyawarah anggota (Musang) Himapa FE didampingi Wakil Dekan II FE Dadang Suhendar, M.Si., Ketua Himapa FE 2018 – 2019 Iqbal beserta jajaran pengurus Himapa FE, demisioner dan tamu undangan lainnya. (Sep)

 

Sumber :

https://obatsipilisampuh.id/