Ingin mengunduh driver untuk NVIDIA GeForce GPU tanpa menginstal aplikasi NVIDIA GeForce Experience? NVIDIA tidak mudah ditemukan, tetapi Anda dapat melakukannya. Berikut cara menghindari GeForce Experience di Windows.

Itu adalah pilihanmu

Kami tidak menyukai GeForce Experience di sini. Ini memiliki beberapa fitur bagus seperti kemampuan untuk secara otomatis mengoptimalkan pengaturan grafik untuk game PC dan perekaman game. Anda juga dapat mencari dan menginstal pembaruan driver secara otomatis. Anda perlu mencari dan menginstal pembaruan secara manual jika Anda melewatkan aplikasi GeForce Experience.

Tetapi GeForce Experience juga merupakan aplikasi yang jauh lebih kompleks yang mengharuskan Anda masuk dengan akun Anda. Anda juga perlu masuk dengan akun Anda hanya untuk memperbarui driver Anda. Jika Anda ingin menginstal drive dengan cara klasik – cukup mengemudi sendiri dan alat Panel Kontrol NVIDIA – Anda bisa.

Cara Download XNXUBD NVIDIA Video Drivers

Anda dapat mengunduh drive dari situs web NVIDIA. Buka halaman Driver GeForce yang lebih baru dan gunakan bagian “Pencarian Driver Manual” atau gunakan halaman Download Driver NVIDIA klasik. Atau download melalui link di bawah ini.

Halaman apa pun yang Anda gunakan, Anda perlu mengetahui model kartu grafis, apakah itu menggunakan Windows versi 32-bit atau 64-bit, dan jenis drive yang Anda inginkan. (Tidak yakin GPU mana yang Anda miliki atau jenis sistem operasi Windows yang Anda miliki? Gulir ke bawah untuk instruksi tentang cara mengetahuinya.)

“Game Ready Driver (GRD)” mengoptimalkan fitur untuk game terbaru dan untuk pemain, sedangkan “Studio Driver (SD)” memprioritaskan stabilitas dan ditujukan untuk profesional kreatif

Gunakan kolom untuk memilih drive dan klik “Search.” Setelah Anda selesai, klik tombol “Download” untuk mengambil drive.

Baca juga: