Deteluncurkan TV LCD 19 inci dengan tujuan setiap TV rumahan, harga hanya Rs 3999

 

 

Detel meluncurkan TV LCD 19 inci dengan tujuan setiap TV rumahan, harganya hanya Rs 3999
Detel meluncurkan TV LCD 19 inci dengan tujuan setiap TV rumahan, harganya hanya Rs 3999

Detel telah meluncurkan TV LCD 19 inci dengan tujuan setiap TV rumahan. Yang istimewa dari TV ini adalah

harganya. TV 19-inci baru saja diluncurkan dengan harga Rs 3999. Detel telah berhasil menyajikan berbagai 7 TV LED hingga saat ini. TV ini berukuran 24 hingga 65 inci. Menurut Yogesh Bhatia, MD dan pendiri merek India Detel, tujuannya adalah untuk mencapai setiap rumah. Apakah itu ponsel atau TV, tujuan perusahaan adalah untuk membawa produk dengan harga terjangkau atau terjangkau kepada masyarakat. Perusahaan ini telah memulai tujuan ini dan meluncurkan TV paling terjangkau di dunia dengan harga Rs 3999. TV D1 19-inci perusahaan adalah TV LCD pertama. TV ini tersedia di Flipkart, Amazon termasuk aplikasi seluler Detel. Selain itu, ini tersedia untuk distributor / mitra di B2BAdda.com.
FITUR D1 TV:

Perusahaan mengklaim bahwa ini adalah TV termurah India. Resolusi TV dengan tampilan 19 inci adalah 1366×768

piksel. Muncul dengan panel kelas A +. Ada rasio kontras 3,00,000: 1 dengan kualitas gambar yang lebih baik. Ini berarti TV akan memberikan pengalaman yang menyenangkan. Pilihan konektivitas TV termasuk HDMI dan port USB. Ada 2 speaker di samping panel TV. Speaker 12W-nya diharapkan akan menerima output audio yang jernih.

Menurut Detel MD dan Pendiri Yogesh Bhatia, “Ada kekurangan TV murah atau murah di pasar. Melalui D1, kami

telah berusaha memenuhi kekurangan yang sama. Dengan ini kami menargetkan setiap TV di rumah. Kami tidak pernah bersaing dengan perusahaan mana pun Kami telah mencoba membawa harga produk paling tidak dengan tetap mengingat konsumen kami Bihar dan Jharkhand adalah beberapa negara bagian di mana tidak ada TV di sekitar 70 persen rumah tangga. UP dan Uttarakhand adalah negara bagian di mana terdapat tidak ada TV di sekitar 55 persen rumah. Ada banyak negara termasuk MP, Chhattisgarh dan Assam, di mana tidak ada TV di hampir 50 persen rumah. Mengingat hal ini, kami telah menargetkan setiap TV rumah dan membawa TV D1. Beritahu kami, bahkan setelah mengambil produk, pelanggan tidak perlu khawatir tentang layanan. Detel memiliki ikatan dengan perusahaan 24/7.Konsumen hanya perlu membuat panggilan tidak terjawab dan perusahaan akan datang untuk instalasi atau layanan gratis dari rumah Anda.

Sumber:

http://www.sign-ific-ance.co.uk/index.php/jihararabic/comment/view/1240/1166/27735