Dorongan NYC untuk pembayaran transit tanpa kontak seluruh kota ditunda oleh COVID-19′

Dorongan NYC untuk pembayaran transit tanpa kontak seluruh kota ditunda oleh COVID-19
Dorongan NYC untuk pembayaran transit tanpa kontak seluruh kota ditunda oleh COVID-19

Mei lalu, Otoritas Transit Metro Kota New York membuka sistem pembayaran tanpa kontak pertama di pintu putar

stasiun kereta bawah tanah tertentu. Peluncuran seluruh sistem akan diselesaikan di semua halte kereta bawah tanah dan bus pada bulan Oktober ini. Namun, seperti banyak hal dalam kehidupan ini, COVID-19 meredam rencana itu.

OMNY – One Metro New York – telah ditunda, dan sekarang diharapkan akan selesai pada bulan Desember. The

Wall Street Journal , yang pertama kali melaporkan berita itu, mencatat waktu yang tidak menguntungkan penundaan teknologi yang dapat membantu pengendara menyentuh satu hal lagi di cawan petri angkutan umum.

Sampai pengendara dapat menggunakan teknologi pulang pergi, mereka cenderung tidak akan mengadopsinya.

Untuk saat ini, itu berarti bertukar antara telepon dan Kartu Metro yang sudah dikenal. Tentu saja, banyak warga New York telah melewatkan kereta bawah tanah sama sekali selama berbulan-bulan sekarang. Kereta sebagian besar telah menjadi ranah pekerja penting, dan sementara MTA berupaya membersihkan mobil setiap malam, itu sama sekali tidak sebanding dengan risikonya bagi mereka yang mampu menghindarinya.

Sistem ini mendukung berbagai pembayaran seluler yang tersedia melalui perangkat seluler dan jam tangan pintar, termasuk penawaran Apple, Google, Samsung dan Fitbit.

Sumber:

https://konveksipekanbaru.co.id/seva-mobil-bekas/