Fujifilm hadirkan kamera Hybrid pertama dengan motion mode

Fujifilm hadirkan kamera Hybrid pertama dengan motion mode

Fujifilm resmi meluncurkan varian teranyarnya dalam jajaran produk instax

, yakni instax Square SQ20. Produk tersebut menjadi spesial karena merupakan kamera instan hybrid pertama yang memiliki mode gerak (motion mode)

Motion mode yang ditanamkan pada kamera berbentuk persegi itu memungkinkan penggunanya menangkap objek bergerak, sekaligus mengkreasikannya menggunakan fitur-fitur baru yang tersedia.

“Fujifilm berkomitmen untuk tidak akan pernah berhenti berinovasi mengembangkan dan menghadirkan produk-produk yang dapat menjawab kebutuhan serta perubahan gaya hidup pengguna instax yang dinamis terutama di Indonesia, ujar Presiden Direktur PT Fujifilm Indonesia Noriyuki Kawakubo di Jakarta, Kamis.

Setidaknya terdapat empat fitur utama yang tersemat pada motion

mode instax Square SQ20. Fitur pertama bernama frame grab. Fitur ini memungkinkan penggunanya merekam video singkat (maksimal 15 detik), lalu mengubahnya dalam bentuk frame-frame foto, yang nantinya si pengguna bisa memilih frame terbaik untuk kemudian dicetak.

“Jadi benar-benar bisa melihat semua gerakan dan movement

, dan teman-teman bisa memilih satu frame yang dianggap paling baik atau paling artistik lalu dicetak,” ujar Asisten Marketing Manager Consumer Printing Fujifilm Indonesia Livia Setyabrata dalam paparannya.

 

sumber :

https://sel.co.id/seva-mobil-bekas/