GREMLIN membawa chaos engineering ke platform Windows

 

GREMLIN membawa chaos engineering ke platform Windows
GREMLIN membawa chaos engineering ke platform Windows

Chaos engineering adalah tentang membantu perusahaan membuat skenario terburuk dan mengujinya untuk melihat apa yang menyebabkan sistem operasi runtuh, tetapi sampai sekarang, sebagian besar adalah tim yang menjalankan server Linux. GREMLIN , startup yang menawarkan Chaos Engineering sebagai Layanan, merilis alat baru untuk memberi para insinyur yang bekerja pada sistem Microsoft Windows akses ke serangkaian eksperimen serupa.

GREMLIN salah satu pendiri dan CEO Kolton Andrus mengatakan bahwa perusahaan yang berusia empat tahun

mulai dengan dukungan Linux, kemudian pindah ke wadah Docker dan Kubernetes , tetapi ada permintaan yang signifikan untuk dukungan Windows, dan perusahaan memutuskan sudah waktunya untuk membangun ini menjadi platform juga.

“Jenis kegagalan yang sama dapat terjadi, tetapi terjadi dengan cara yang berbeda pada sistem operasi yang berbeda. Dan orang-orang harus bisa menanggapi itu. Jadi itu adalah titik buta, dan kami [memutuskan untuk] memprioritaskan jenis eksperimen yang paling dibutuhkan orang [yang menjalankan Windows], ”katanya.

Dia menambahkan, “Apa yang kami luncurkan di sini adalah serangkaian kemampuan inti bagi pelanggan sehingga mereka dapat keluar dan memulai segera.”

Untuk itu, agen Windows GREMLIN memungkinkan insinyur menjalankan percobaan pada shutdown, CPU, disk, I /

O, memori dan serangan latensi. Perlu dicatat bahwa sepertiga dari server dunia masih berjalan di Windows, dan memiliki kemampuan untuk menguji sistem ini dengan cara ini sebagian besar terbatas pada perusahaan yang mampu membangun sistem mereka sendiri di rumah.

Apa yang dilakukan GREMLIN untuk Windows adalah apa yang telah dilakukan untuk sistem lain yang didukung. Ini memungkinkan perusahaan mana pun untuk mengambil keuntungan dari alat rekayasa kekacauan untuk membantu mencegah kegagalan sistem. Selama pandemi, karena beberapa sistem telah dibanjiri lalu lintas, memiliki kemampuan untuk bereksperimen dengan berbagai skenario terburuk dan mencari tahu apa yang membuat sistem Anda bertekuk lutut lebih penting daripada sebelumnya.

Agen GREMLIN Windows tidak hanya memberi perusahaan dukungan sistem operasi yang lebih luas, tetapi juga

memperluas basis pendapatannya, yang juga semakin penting pada saat ketidakpastian ekonomi.

Perusahaan, yang berbasis di daerah San Francisco, didirikan pada 2016 dan telah mengumpulkan lebih dari $ 26 juta, menurut data Crunchbase. Perusahaan mengumpulkan sebagian besar dari itu, $ 18 juta , pada tahun 2018.

Sumber:

https://ahmadali88.artstation.com/blog/PLQO/picsart-pro-photo-studio-apk-mod