HARGA ONEPLUS 8 DAN ONEPLUS 8 PRO BOCOR MENJELANG PELUNCURAN RESMI PADA 14 APRIL\

 

HARGA ONEPLUS 8 DAN ONEPLUS 8 PRO BOCOR MENJELANG PELUNCURAN RESMI PADA 14 APRIL
HARGA ONEPLUS 8 DAN ONEPLUS 8 PRO BOCOR MENJELANG PELUNCURAN RESMI PADA 14 APRIL

Seri OnePlus 8 akan melakukan debut global melalui acara online pada 14 April. Sementara banyak detail seperti

prosesor, dukungan pengisian cepat sudah terbuka, harganya masih tersembunyi. Sebuah laporan baru mengklaim untuk mengungkapkan harga seri Eropa.

Seperti dilansir WinFuture , harga OnePlus 8 terungkap melalui pengecer Ceko Alza. Sesuai pengecer, varian dasar OnePlus 8 (8 GB RAM + 128 GB) diperkirakan akan dijual dengan harga € 719/729 dan varian penyimpanan internal 12 GB RAM dan 256 GB mungkin berharga € 819/829. OnePlus 8 Pro mungkin dijual dengan harga awal € 919/929 dan varian yang lebih tinggi dari RAM 12 GB + varian 256 GB kemungkinan akan dijual dengan harga € 1.009 / 1019.

Harga OnePlus 8 dan OnePlus 8 Pro bocor menjelang peluncuran resmi pada 14 April
OnePlus 7T

Meskipun, CEO OnePlus Pete Lau telah mengkonfirmasi bahwa lineup mendatang akan datang dengan konektivitas 5G dan dia juga mengisyaratkan bahwa seri ini mungkin lebih mahal daripada yang sebelumnya.

OnePlus 8, 8 Pro spesifikasi yang diharapkan
Baru- baru ini dikonfirmasi bahwa kedua smartphone akan datang dengan dukungan pengisian nirkabel 30W. Menurut laporan sebelumnya , OnePlus 8 diharapkan datang dalam gradien keunguan-merah baru yang mungkin disebut Interstellar Glow. Kedua sumber juga menunjukkan bahwa itu mungkin juga datang dalam varian warna Glacier Green dan Onyx Black.

OnePlus 8 kemungkinan akan datang dengan tampilan lubang punch yang berada di sudut kiri atas layar. Di bagian belakang, gambar menunjukkan bahwa kita mungkin melihat modul kamera vertikal yang menaungi pengaturan kamera belakang tiga.

Anda juga dapat melihat Flash LED yang ditempatkan tepat di bawah pengaturan kamera. Karena tidak ada sensor

sidik jari fisik yang terlihat di render, aman untuk mengatakan bahwa OnePlus kemungkinan akan hadir dengan sensor sidik jari dalam-tampilan, seperti pendahulunya.

Seperti yang dilaporkan sebelumnya , OnePlus 8 Pro mungkin datang dengan kamera pelubang (ditempatkan di sudut kiri atas) dan pengaturan tiga kamera di belakang. Laporan tersebut menyarankan bahwa OnePlus 8 Pro mungkin ditenagai oleh chipset Snapdragon 865 dan kemungkinan menawarkan 12 GB RAM dan 256 GB penyimpanan internal.

Dalam hal kamera, laporan sebelumnya mengungkapkan bahwa smartphone ini diharapkan memiliki fitur 64 MP +

20 MP + 12 MP pengaturan kamera belakang tiga. OnePlus 8 Pro kemungkinan akan menampilkan layar AMOLED 6,65 inci yang memiliki kecepatan refresh 120-Hz. Smartphone tersebut kemungkinan datang dalam varian hitam.

Tipster Ishan Agarwal juga mengungkapkan bahwa OnePlus 8 dan OnePlus 8 Pro akan hadir dengan peringkat IP68 tahan debu dan air.

Jika rumor ini dapat dipercaya, ini akan menjadi pertama kalinya smartphone OnePlus akan datang dengan peringkat IP resmi.

Sumber:

https://situsiphone.com/seva-mobil-bekas/