HP Vivo V17 Pro Segera Rilis di Indonesia Bawa 6 Kamera, Berapa Harganya?

HP Vivo V17 Pro Segera Rilis di Indonesia Bawa 6 Kamera, Berapa Harganya

HP Vivo V17 Pro akan diluncurkan dalam waktu dekat ini di Indonesia. Perangkat terbaru dari Vivo ini diketahui membawa sejumlah fitur canggih dan ter-update. Vivo Indonesia secara resmi mengkonfirmasi kehadiran perangkat tersebut sebagai V-Series terbaru di tanah air.

Senior Brand Director Vivo Indonesia, Edy Kusuma, mengatakan, HP Vivo V17 Pro bisa dipastikan bakal menjadi seri flagship teranyar yang diluncurkan oleh Vivo dalam waktu dekat ini.

Ia pun seolah mengamini rumor yang beredar sebelumnya, bahwa Vivo V17 Pro akan dibekali total enam kamera. Keenam kamera itu tidak bertumpu hanya di satu tempat, tetapi dipisah menjadi empat kamera belakang dan dua kamera selfie.

Pembaruan pada fitur kamera dengan dual pop-up selfie camera beresolusi 32 MP dilengkapi super wide-angle selfie untuk mendapatkan hasil swafoto yang lebih luas, tanpa gangguan notch atai poni.

Selain itu, ada juga 48 MP AI quad camera yang didukung dengan fitur

super night mode untuk menghasilkan foto lebih jernih dan tajam, meskipun pencahayaan yang minim atau malam hari. Hal ini akan menjadi salah satu fitur andalan pada HP Vivo V17 Pro.

Ponsel pintar tersebut hadir di Indonesia dengan dua pilihan

warna esensial hitam dan putih, serta layar penuh ultimate all screen khas V-Series yang memiliki bingkai tipis di setiap sudutnya.

Berdasarkan informasi yang beredar, perangkat ini nantinya

akan hadir dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 730, RAM 6 GB, serta memori internal berkapasitas 128 GB.

 

Baca Juga :