Inspirasi Penggunanya, Line Hadirkan Pencarian Bakat Populer Produce X 101

Inspirasi Penggunanya, Line Hadirkan Pencarian Bakat Populer Produce X 101
Inspirasi Penggunanya, Line Hadirkan Pencarian Bakat Populer Produce X 101

Melalui platform Line Today, pengguna line kini bisa menikmati konten terbarunya yaitu Produce X 101.

 

Produce X 101 merupakan ajang pencarian bakat populer asal Korea Selatan yang tahun ini sudah memasuki musim keempat.

Pemenang terdahulu acara boy/girl group survival terbesar di Korea ini pun sudah berhasil menjadi fenomena global, termasuk di Indonesia, di antaranya grup Wanna One dan I.O.I.

“Pengguna kami didominasi anak muda yang memiliki banyak aspirasi

dan giat dalam mengejar mimpi. Kami harap, lewat tayangan seperti Produce X 101, pengguna kami bisa mendapatkan hiburan yang tidak hanya seru tetapi juga menginspirasi mereka untuk meraih mimpi mereka masing-masing,” jelas Febriamy Hutapea, Line Today, Partnership Lead.

Sadar akan kepopuleran acara ini, Line Today tahun ini menayangkan Produce X 101 beserta dengan terjemahan Bahasa Indonesia untuk memberi kemudahan kepada para penggunanya serta memberikan konten hiburan yang inspiratif.

Lewat acara Produce X 101, penonton akan dibawa melihat seluk-beluk industri hiburan di Korea Selatan.

Tayangan ini menunjukkan bahwa di balik gemerlap industri hiburan K-Pop (Musik Pop Korea), terdapat kerja keras, perjuangan, serta persaingan yang tidak mudah. Acara ini mengajak para penontonnya untuk tidak menyerah dalam meraih mimpi mereka, walau menghadapi ragam tantangan di prosesnya.

Dijelaskan Febri, dengan total 12 episode, acara ini mengumpulkan 101 peserta pelatihan (trainee) dari beragam agen bakat yang memperebutkan kesempatan untuk menjadi 11 anggota utama. Produce X 101 tayang setiap hari Jumat secara live di saluran televisi musik berbayar Korea Selatan, Mnet.

Sementara Line Today, menayangkan acara ini dua hari setelah

 

Sumber :

https://aziritt.net/duolingo-apk/