TINJAUAN Karnaval KIA: MEMBUAT RUANG DI MANA TIDAK ADA

 

KIA CARNIVAL REVIEW MEMBUAT RUANG DI MANA TIDAK ADA
KIA CARNIVAL REVIEW MEMBUAT RUANG DI MANA TIDAK ADA

Kia menunjukkan kepada kita MPV baru mereka, Karnaval, di sebuah hotel yang dulunya merupakan kediaman lelaki terkaya di dunia. Saran yang tidak sopan ke arah mana mereka ingin narasi pergi. Saya tidak berpikir mereka harus berusaha keras; Karnaval memiliki daging untuk membuat pembeli mewah masuk berpikir dua kali.

Karnaval adalah produk kedua Kia di pasar India dan pelajaran apa pun yang mereka pelajari dengan Seltos, mereka telah terapkan di sini. Peluncuran dan drive Karnaval besar, nyaman, mengangkat banyak pertanyaan dan menjawab beberapa. Yang paling utama di antara mereka – dan kita harus menyingkirkan ini – adalah bahwa ya, itu lebih besar daripada Innova Crysta dan meskipun lebih mahal, Anda mendapatkan segmen kendaraan yang sama sekali berbeda untuk uang. Setelah mengalami kendaraan, saya tidak akan menyesali Kia karena menetapkan harga Karnaval seperti yang mereka miliki.

Kia Carnival Review: Membuat ruang di mana tidak ada
Karnaval adalah produk kedua Kia di pasar India dan pelajaran apa pun yang mereka pelajari dengan Seltos, mereka telah terapkan di sini.

Duduk, senang
Seperti Seltos sebelumnya, Karnaval tersedia dalam berbagai konfigurasi (walaupun bukan yang konyol yang kami hitung terakhir kali). Anda dapat memilikinya dalam konfigurasi 7, 8 atau 9-tempat duduk, dan fleksibilitas kursi-kursi itu akan mengejutkan Anda. Ini adalah santapan lezat multi-masakan yang sebenarnya enak! Varian 9 kursi berhasil mengakomodasi banyak penumpang dalam empat baris, yang lebih banyak minibus daripada MPV, tetapi unik.

kursi kia-karnaval-
Seperti Seltos sebelumnya, Karnaval tersedia dalam berbagai konfigurasi.

Kami mencicipi varian ‘Limousine’ – model ujung atas – dengan tujuh kursi, dan memberikan apa yang tertulis di kaleng. Kursi baris kedua adalah kursi ‘kapten’ yang mengatur maju dan mundur, berbaring serta bergeser dari sisi ke sisi untuk memberikan ruang di lorong untuk penumpang baris ketiga untuk berkeliling. Jalan masuk dan keluar tidak memerlukan gerakan senam, berkat ketinggian tumpangan yang murah hati dan pintu geser yang bertenaga. Satu hanya berjalan ke Karnaval dengan sedikit kerutan pakaian. Kursi sendiri nyaman, jika agak sempit. Varian yang ada memiliki jok kulit Nappa, meskipun kombinasi warna tan / hitam terasa lebih ekonomis dibandingkan kelas bisnis. Rasanya agak aneh memiliki beberapa kait untuk diangkat untuk memanipulasi kursi belakang – tempat sahib akan duduk – sementara pengemudi mendapat kontrol bertenaga.

canival
Sunroof adalah urusan 2 panel raksasa, dan semua yang Anda sentuh terasa berkualitas, langsung dari saat Anda memasuki kabin.

Interior adalah tempat yang sangat menyenangkan. Volume kendaraan yang tipis membuat segalanya terasa lapang, dan ada banyak area kaca untuk cahaya alami. Sunroof adalah urusan 2 panel raksasa, dan semua yang Anda sentuh terasa berkualitas, langsung dari saat Anda memasuki kabin. Bahkan, saat saya menutup pintu penumpang depan, saya setengah berharap penutupan bertenaga, seperti di beberapa mobil mewah. Lembaran logam terasa berat dan dilapisi dengan banyak lapisan cat berkualitas tinggi.

Kia-karnaval–
Volume kendaraan yang tipis membuat segalanya terasa lapang, dan ada banyak area kaca untuk cahaya alami.

Model top-end mendapatkan banyak kemudahan, termasuk titik pengisian laptop 220v, bak truk tailgate bertenaga dan tirai kerai. Sistem infotainmen biasa-biasa saja, tetapi solid dengan kompatibilitas Android dan Apple.

Kia-smartwatch-
Kia Carnival dilengkapi dengan fasilitas menggunakan smartwatch untuk mengoperasikan fungsi-fungsi tertentu dari jarak jauh.

Setiap permukaan yang saya belai atau pukul tampak kokoh dan kekar. Kia telah memasukkan paket terkoneksi UVO mereka selama tiga tahun, dengan fasilitas tambahan menggunakan jam tangan pintar untuk mengoperasikan fungsi-fungsi tertentu dari jarak jauh. Fitur standar termasuk item yang biasa kita gunakan – geofencing, peringatan keamanan, aktivasi AC jarak jauh dan sejenisnya.

Ketika saatnya pergi

Hanya ada satu pilihan mesin yang tersedia untuk Karnaval Kia – diesel 2.2-silinder 4-silinder 2.2-liter yang menghasilkan torsi 200PS dan 440Nm. Itu tidak terdengar seperti banyak untuk mendorong kendaraan yang berbobot 2,2 ton, tetapi transmisi otomatis 8-percepatan membuatnya bekerja dengan sangat baik. Kemajuannya lancar dan langkahnya bisa diterima. Ada beberapa suara mesin, tetapi setiap intrusi suara lainnya terasa terkontrol dengan baik. Fokusnya jelas kenyamanan, dan Karnaval tidak mengecewakan dengan kualitas kendaranya. Ini mewah dan terkendali, dan sementara ada gulungan tubuh, itu tidak tinggal dalam pikiran.

Kia-karnaval-mesin-1280
Ada beberapa suara mesin, tetapi setiap intrusi suara lainnya terasa terkontrol dengan baik.

Pengemudi akan melihat kemudi yang berat, yang hidrolik, bukan elektronik – suatu keharusan untuk ukuran kendaraan ini. Karnaval terasa berkaki panjang dan mampu melakukan perjalanan yang nyaman melintasi jalan raya antar negara bagian. Kami tidak memiliki kesempatan untuk mencobanya di jalan yang buruk, tetapi di kekacauan kota Hyderabad di sekitar hotel kami, raksasa itu cukup mudah dikelola. Long-wheelbase juga tidak menyebabkan masalah pemutus kecepatan.

Kiacarnival-1280
Karnaval terasa berkaki panjang dan mampu melakukan perjalanan yang nyaman melintasi jalan raya antar negara bagian.

Tentang satu-satunya keluhan yang kami miliki adalah kebisingan mesin yang signifikan ketika menyalip dengan

kecepatan tinggi. Setelah Anda mencapai kecepatan dan mundur sedikit, transmisi kembali ke mode jelajah dan segalanya lebih tenang.

Eksperimen pemikiran
Inilah sebuah pertanyaan: jika Anda berada di pasar untuk mobil mewah entry-level, apakah Anda akan tergoda oleh Karnaval Kia?

Saya yakin akan, tapi saya setidaknya satu aplikasi fintech / pengiriman / kencan / AI jauh dari braket pajak. Mulai dari Rs 24,95 lac dan terus hingga 33,95 lac, Kia tentu dihargai dengan segmen di atas Toyota Innova Crysta, dan terasa seperti Anda mendapatkan lebih banyak untuk uang Anda.

KIA-Carnival-1280
Kia Carnival hadir dengan sejumlah kemewahan dan kenyamanan, dan akan bekerja dengan baik untuk keluarga dan mereka yang perlu didorong jarak jauh untuk bekerja.

Tetapi di pertengahan tiga puluhan di jalan, ia menawarkan jauh lebih banyak daripada yang mungkin Anda dapatkan

dalam merek mewah tingkat pemula, yang masih akan jauh lebih mahal. Pilihan lain akan mencakup Skoda Kodiaq, VW Tiguan dan Ford Endeavour, yang masing-masing menawarkan interpretasi mewah dan kepekaan. Relatif, saya pikir Karnaval Kia memiliki sendiri. Itu datang dengan sejumlah kemewahan dan kenyamanan, dan akan bekerja dengan baik untuk keluarga dan mereka yang perlu didorong jarak jauh untuk bekerja. Namun, orang-penggerak tidak “seksi”, jadi saya membayangkan kita akan melihat banyak taksi hotel bintang 5 Karnaval.

Sumber:

http://blog.dinamika.ac.id/arya/2020/05/31/seva-mobil-bekas/