Komputer Apple Generasi Pertama Laku Rp. 7.2 M

 

 Komputer Apple Generasi Pertama Laku Rp. 7.2 M
Komputer Apple Generasi Pertama Laku Rp. 7.2 M

Kalo Mas bero dan sist punya barang jadul mungkin ada baiknya jangan dibuang dulu tuh, siapa tau nanti bisa dijual

dengan harga selangit. Seperti yang terjadi pada lelang barang barang kuno yang akan di gelar bulan depan di New York, dimana salah satu pre order yang sudah masuk untuk barang milik Steve Jobs, yaitu komputer Apple generasi pertama. Pingin tau berapa harga pre lelangnya? Tidak tanggung tanggung. Komputer yang di produksi sendiri oleh sang Empunya Apple di tahun 1976 tersebut laku dengan harga yang sangat sangat fantastis, yaitu sekitar Rp. 7.2 Milyar. Dan harga itupun masih terus naik jika ada yang berani membayar lebih tinggi. Pingin tau seperti apa bentuk computer seharga Rp. 7.2 Milyar?

komputer apple generasi pertama

Mengapa komputer jadul tersebut sangat mahal harganya? Hal ini tentu saja karena nilai historis yang ada pada produk tersebut, dimana komputer tersebut merupakan produk pertama yang dijual oleh Steve Jobs, dan yang lebih unik lagi, komputer tersebut masih ada hingga kini dan masih berfungsi dengan baik. Itulah mengapa barang ini menjadi sebegitu mahalnya.

Dan ternyata sebelum acara lelang yang akan digelar nanti bulan depan, sebelumnya Apple juga pernah melelang

produk sejenis dan laku hingga angka Rp. 10.8 Milyar, dan pembelinya adalah organisasi Henry Ford yang rencananya barang tersebut nanti akan dipajang di museum mereka yang terletak di Michigan sono. Nah, buat sobat semua yang kira kira punya barang jadul dan memiliki nilai history tinggi, jangan dirongsokin dulu, simpen aja, siapa tau beberapa puluh tahun kedepan barang tersebut menjadi barang langka dan mempunyai nilai ekonomis tinggi.

Baca Juga: