LG mengambil kesimpulan dari smartphone “Velvet” -nya, dihargai di Korea dengan harga $ 738

 

LG mengambil kesimpulan dari smartphone Velvet -nya, dihargai di Korea dengan harga $ 738
LG mengambil kesimpulan dari smartphone Velvet -nya, dihargai di Korea dengan harga $ 738

Setelah banyak menggoda, LG secara resmi mengumumkan smartphone “unggulan” berikutnya untuk tahun 2020:

LG Velvet. Velvet mewakili perubahan besar bagi LG dalam hal itu secara resmi merupakan pengganti untuk garis LG “G” – ini akan menjadi LG G9. Ponsel ini juga sedikit lebih downmarket daripada flagships lainnya — ia memiliki Snapdragon 765G daripada Snapdragon 865 di sebagian besar perangkat kelas atas. Ponsel ini telah bocor di semua tempat, tetapi berita besar hari ini adalah lembar spesifikasi lengkap dan harga resmi (setidaknya di Korea): ₩ 899.800 atau ~ $ 738.

Untuk spesifikasi, kami memiliki layar 6,8 inci, 2460 × 1080 OLED, 8GB RAM, 128GB penyimpanan UFS 2.1, dan baterai 4300mAh. Sebagai tambahan, ada hampir semua yang Anda inginkan: slot MicroSD, NFC, pengisian nirkabel, jack headphone, debu IP68 dan air, speaker stereo, dan pembaca sidik jari di layar. Untuk kamera, ada kamera 16MP depan dan tiga kamera belakang: kamera utama 48MP, kamera ultra lebar 8MP, dan kamera kedalaman 5MP.

Satu tambahan yang tidak biasa adalah dukungan pena — bukan pena yang dapat merapat, pasif seperti pada Galaxy Note awal tetapi dukungan langsung Wacom Stylus. Pilih dari banyak opsi pena Wacom Stylus dan Anda akan memiliki 4.096 level tekanan dan deteksi kemiringan 60 derajat di aplikasi yang didukung. Kami kebanyakan memilih situs LG berbahasa Korea untuk posting ini, jadi pertanyaan mendalam seperti “Aplikasi Android apa yang mendukung pena Wacom?” bukan hal yang bisa dijawab saat ini. Saya kira angkanya sangat kecil, tetapi aplikasi “Nebo” ini diberikan sebagai satu contoh.

Layar melengkung di kedua sisi, seperti ponsel Samsung atau OnePlus. Benar-benar tidak ada gunanya, karena

mengarah ke silau dan distorsi di sepanjang tepi layar, tetapi OEM tetap melakukannya. Bagian belakangnya juga melengkung, dan terbuat dari gelas halus. Kamera depan hidup dalam takik layar, sedangkan kamera belakang semuanya adalah lensa individu yang tertanam di kaca belakang. Ini desain yang tidak terinspirasi tetapi sebagian besar baik-baik saja.
Snapdragon

Snapdragon 765G adalah bagian paling menarik dari ponsel ini. Kami belum benar-benar mendapatkan telepon yang menjalankan Qualcomm SoC yang lebih murah, tetapi sepertinya ini adalah opsi yang bagus untuk seseorang yang benar-benar perlu membeli telepon pada tahun 2020 dan sedang mencari opsi dengan harga lebih murah. Ini adalah delapan-inti, 7nm SoC dengan dua inti Cortex A76 dan enam inti Cortex A55. Ini akan menjadi sedikit lebih lambat daripada Snapdragon 865, yang memiliki empat inti A77 baru dan empat inti A55. Ini bukan down-board keseluruhan. Sementara Snapdragon 865 memiliki konektivitas 5G dan 4G pada chip terpisah, lebih haus daya, 765G adalah chip pertama Qualcomm dengan modem 5G terintegrasi. Bentuk tercepat 5G, mmWave, adalah opsional pada semua ponsel 5G ini, jadi Anda harus selalu memeriksanya. Situs LG tidak mengatakan apa pun tentang konektivitas mmWave, jadi “5G” mungkin berarti hanya sub-6GHz.

Masalah LG selalu OK-ish ponsel yang tidak menonjol dengan cara apa pun dan sedikit lebih buruk daripada pesaing.

Dan pertanyaan yang saya miliki untuk pembeli potensial adalah “Apakah Anda lebih suka membeli OnePlus 8?” Kedua ponsel ini sekitar $ 700. Dalam mendukung OnePlus, Anda memiliki Snapdragon 865 bukannya 765G, penyimpanan UFS 3.0 lebih cepat, dan layar 90Hz. Di sudut LG, Anda memiliki ketahanan air IP68, jack headphone, slot MicroSD, dan pengisian nirkabel. Pelemparan potensial, tergantung pada preferensi pribadi Anda, adalah dukungan pena LG dan ukuran layar, yaitu 6,8 untuk Velvet dan 6,55 untuk OnePlus 8.

Belum ada kabar tentang peluncuran atau harga AS, tetapi kami membayangkan itu akan terjadi segera.

Sumber:

https://ngelag.com/seva-mobil-bekas/