Mac Pro: Teardown mengungkapkan setiap bagian yang mengesankan

 

Mac Pro Teardown mengungkapkan setiap bagian yang mengesankan
Mac Pro Teardown mengungkapkan setiap bagian yang mengesankan

IFixit telah menyelesaikan dan merilis teardown penuh dari Mac Pro baru. Karena situs web berfokus pada

kemampuan untuk memperbaiki perangkat dan desktop profesional Apple yang baru memiliki desain modular, diharapkan untuk menerima peringkat yang sangat tinggi.

Apa yang dikatakan iFixit tentang keajaiban teknik ini
Situs web telah membuat teardown hidup kecil di mana ia bahkan berhati-hati untuk mengkonfirmasi meme untuk desain Mac Pro depan. Dia sekarang telah menyelesaikan teardown dan menggambarkan desktop baru Apple sebagai keajaiban Fixmas .

Salah satu pengamatan paling penting dari iFixit adalah bahwa sebagian besar komponen Mac Pro dapat diganti tanpa alat . Bahkan potongan-potongan yang membutuhkan penggunaan alat, biasanya obeng sederhana sudah cukup.

Selain itu, meskipun membutuhkan sedikit lebih banyak pekerjaan, tampaknya bahkan CPU dapat diganti. Adapun

SSD built-in , iFixit telah menemukan bahwa itu dapat dihapus, tetapi karena T2 adalah built-in, itu tidak dapat diganti oleh pengguna.

Namun, seperti yang ditunjukkan situs web, ini bukan masalah besar, karena pemilik Mac Pro dapat memutakhirkan desktop dengan cara lain, seperti modul MPX .

Mac Pro iFixit Teardown Full

Akhirnya, iFixit ingin mengetahui apakah pengguna benar-benar dapat mengganti kaki dengan roda yang ditawarkan oleh Apple. Situs web menemukan bahwa meskipun ini adalah proses yang relatif sulit, rata-rata pengguna dapat menyelesaikannya dengan sukses.

Skor dan poin utama

Secara keseluruhan, iFixit memberi Mac Pro 9/10 kemampuan untuk memperbaiki. Dua poin yang merampas sepuluh desktop adalah sulitnya menemukan komponen yang tidak ditawarkan Apple melalui direktori, dan pada tingkat yang lebih rendah kartu SSD yang dirancang khusus .

Di sisi positifnya, iFixit menjelaskan bahwa membuka Mac Pro sangat mudah, dan perbaikan besar serta peningkatan dapat dilakukan dengan alat standar atau tidak sama sekali.

Baca Juga: