Nokia 9.3 PureView: Akankah ia datang dengan layar 120Hz dan Snapdragon 865?

 

Nokia 9.3 PureView Akankah ia datang dengan layar 120Hz dan Snapdragon 865
Nokia 9.3 PureView Akankah ia datang dengan layar 120Hz dan Snapdragon 865

Terlepas dari kenyataan bahwa kita mungkin jauh dari wahyu unggulan HDM Global (Nokia) berikutnya, setelah

penundaan kedua dari rilis, wahyu tentang perangkat terus datang.

Menurut sumber, Nokia 9.3 PureView yang diharapkan akan dilengkapi dengan layar OLED dengan kecepatan refresh 120Hz, menempatkannya dalam kategori yang sama dengan OnePlus 8 Pro dan S20. Layar akan menutupi seluruh bagian depan dengan beberapa bezel di sekeliling, sementara kami berharap untuk melihat apakah akan ada lubang untuk selfie atau jika kami akan melihat perangkat pertama dengan kamera tersembunyi di bawah layar.

Informasi tersebut berbicara tentang penggunaan prosesor Snapdragon 865 , yang dikombinasikan dengan sistem

operasi Android One akan menawarkan kepada pengguna pengalaman pengguna yang cukup lancar. Perangkat akan memiliki dukungan 5G penuh dan akan menjalankan perangkat lunak Google terbaru, yaitu Android 10.

Apa yang banyak diharapkan dari Nokia adalah langkah berikutnya dalam foto, setelah hasil yang kontroversial dari

kamera Nokia 9 PureView. Data pertama menunjukkan bahwa perusahaan akan menggunakan sistem lima kamera, dengan lensa utama pada 64MP dan sudut lebar pada 108MP . Bersama-sama, akan ada tiga kamera, satu untuk telefoto, satu untuk kedalaman dan satu untuk pemotretan makro. Akhirnya, dikabarkan bahwa kamera selfie akan memiliki resolusi 48MP.

Jika keadaan tidak berubah lagi, HMD Global (yang telah membeli hak atas merek ponsel cerdas Nokia) diharapkan mengumumkan Nokia 9.3 PureView, bersama dengan Nokia 7.3, di sebuah acara di bulan Agustus atau September.

Baca Juga: