Nokia Siap Hadirkan Kejutan di MWC 2018

Nokia Siap Hadirkan Kejutan di MWC 2018
Nokia Siap Hadirkan Kejutan di MWC 2018

HMD Global, produsen smartphone yang kini memegang lisensi Nokia telah mengungkap bahwa mereka akan menggelar konferensi pers dalam pameran Mobile World Congress 2018. Acara temu media ini akan digelar pada tanggal 25 Februari 2018.

Terlihat jelas dari undangan yang beredar di dunia maya, para petinggi HMD Global juga akan hadir di acara tersebut. Selain itu, mereka juga menjanjikan akan memperkenalkan sejumlah perangkat baru yang berhasil dikembangkannya.

Terkait dengan hal itu, belum lama ini Chief Product Officer HMD Global Juho Sarvikas

juga pernah berjanji bahwa perusahaannya akan memperkenalkan perangkat yang dianggap “luar biasa” di ajang MWC 2018 yang berlangsung menjelang akhir Februari ini di Barcelona.

Kabar lainnya juga menyebutkan, konferensi pers yang akan digelar oleh HMD Global tersebut sangat berkaitan erat dengan peluncuran Nokia 6 (2018) dan Nokia 7 untuk pasar Eropa. Sedikit informasi untuk Anda, kedua smartphone itu sebelumnya telah pasarkan di Cina.

Gosip lainnya yang tak kalah menarik, keikutsertaan HMD Global di ajang MWC

2018 ini sebagai upaya mereka untuk memperkenalkan smartphone flagship terbarunya, Nokia 9. Nokia 8 (2018) juga bakal diumumkan tahun ini, namun sepertinya tidak akan muncul di MWC 2018.

Gelaran MWC tahun lalu menandai ambisi HMD Global untuk menghidupkan kembali brand Nokia di pasar global. Sebelum menyasar pasar internasional, HMD Global telah sukses melakukan pemasaran Nokia di pasar Cina.

Sangat jelas, ajang pameran perangkat teknologi mobile tahunan

yang selalu digelar di Barcelona ini menjadi wadah menarik bagi sejumlah produsen, tak terkecuali bagi HMD Global. Lewat pameran ini, kita pun bisa melihat perkembangan kedepan dari masing-masing produsen.

 

sumber :

https://civitas.uns.ac.id/kasiono/pengertian-gerhana-bulan/