Kata “toksik” sering terdengar di banyak situasi, di media sosial, di dunia game, dan di kehidupan nyata. Tetapi sungguh, orang-orang ini berbahaya, dan bagaimana Anda mengetahui karakteristik orang-orang yang “berbahaya” bagi orang-orang di sekitar mereka?

Istilah ini adalah bahasa generasi milenial, merujuk pada seseorang yang sering memiliki efek langsung. Makalah ini akan membahas secara singkat arti racun, baik dalam arti etimologis dan dalam penggunaan bahasa sosial.

Secara alami, racun adalah racun, yang merupakan senyawa atau zat berbahaya yang dapat merusak sistem biologis ketika memasuki tubuh manusia dan menyebabkan masalah kesehatan, penyakit, dan kematian.

Kata toksik berasal dari kata Inggris “toksik”, yang berarti sesuatu yang mengandung racun atau menjadi zat beracun, terutama jika dapat menyebabkan penyakit serius atau kematian.

Dengan mengartikan keterbatasan toksisitas berbasis toksisitasnya, kita dapat memahami bahwa toksisitas berarti semua yang dapat memiliki dampak negatif pada manusia dan lingkungan.

Apa Itu Toxic People?

Dalam konteks anak muda, terutama milenium, istilah orang beracun digunakan untuk menggambarkan orang yang secara negatif mempengaruhi (meracuni) orang lain.

Orang beracun adalah tipe individu yang sering membahayakan dan mencari nafkah untuk orang lain, baik secara fisik maupun mental.

Dengan demikian, makna orang-orang beracun dalam kehidupan masyarakat umum merujuk kepada mereka yang menyakiti dan menghalangi kebahagiaan orang lain di sekitarnya.

1. Racun toksik dalam hubungan
Adanya hubungan tertentu (misalnya, dengan pacar atau rekan kerja) dengan orang-orang beracun akan menghasilkan hubungan beracun, hubungan di mana pasangan atau perilaku orang lain sebenarnya berbahaya bagi orang lain, secara mental dan fisik.

Hubungan beracun dapat menyebabkan seseorang kehilangan kepercayaan, kehilangan kepercayaan, stres dan bahkan membahayakan pasangannya.

Ini dapat ditandai dengan kesenangan, ketidaknyamanan, rasa humor, dan hal-hal yang membahayakan kehidupan orang-orang yang menjadi korban orang berbahaya.

2. Orang yang mabuk dalam game
Juga meracuni orang di dunia game. Dalam memainkan game multi pemain, kami dapat mengartikan orang-orang beracun sebagai teman yang bermain game yang sering menyebabkan masalah dan membahayakan tim mereka sendiri.

Misalnya, saat memainkan game Dota 2 online, tim bermain. Orang-orang beracun ini cenderung bermain satu sama lain, kasar, sulit diatur, dan tidak peduli dengan orang lain yang membahayakan tim secara keseluruhan.

Pemain seperti ini sering menggoda orang lain dengan akhirnya melemparkan mereka ke dalam tim.

Karakteristik orang Toxic

Karakter orang beracun melalui Gambar Google
Orang-orang yang beracun ada di mana-mana, baik di dunia maya maupun di dunia nyata. Lalu bagaimana Anda mengenal dan mengenali orang-orang beracun ini?

Ini adalah karakteristik uap beracun yang harus Anda hindari sesegera mungkin:

1. Anda suka mengontrol dan memanipulasi orang lain

Orang yang beracun memiliki sifat-sifat yang sama, yang egois, sengsara dan sengsara untuk memanipulasi orang lain. Dengan properti ini, seseorang dapat melakukan apa yang mereka inginkan.

2. Sering bermain korban

Ini adalah fitur utama dari orang beracun. Dalam setiap masalah yang selalu muncul, mereka sering menjadi korban dan menyalahkan orang lain atas masalah mereka. Orang lain dengan kemampuan manipulatif sejati mereka lebih peduli dengan membela diri terhadap racun.

Pernahkah Anda mengharapkan seseorang untuk meminta maaf, tetapi pada akhirnya meminta maaf? Hati-hati, Anda bisa meracuni seseorang.

3. Dia merasa hebat

Dalam setiap percakapan atau diskusi, orang-orang beracun ini sering merasa paling nyata dan lebih kuat daripada orang lain. Mereka juga sering mengeluh bahwa mereka mencoba yang terbaik untuk memberi manfaat kepada orang lain, tetapi lingkungan mereka tidak mendapat dukungan.

Pernahkah Anda seperti itu? Anda juga menjadi orang yang beracun.

Baca juga: