Prihatin Terjadinya Bom di Jakarta

Prihatin Terjadinya Bom di Jakarta
Prihatin Terjadinya Bom di Jakarta

BANDUNG BARAT-Personil Grup musik legendari asal Kota Bandung,

Acil Bimbo menyatakan, dirinya prihatin dengan adanya kasus pemboman yang terjadi hari ini, Kamis (14/01) di kawasan Sarinah, yang menewaskan beberapa korban jiwa.

Menurut Acil, kondisi ini terjadi karena tatanan nilai dan tatanan budaya sudah terserabut dimana banyak kepentingan-kepentingan yang ada di masyarakat tidak tersusun dengan baik.

“Ini akibat banyak kepentingan-kepentingan yang tidak termanage

dan salah satu eksesnya adalah ini (bom Jakarta-red),” ujar Acil, usai mengisi acara dalam pencanangan 2016 Tahun Lingkungan Kota Baru Parahyangan, di Bale Pare Kota Baru Parahyangan, Padalarang, KBB, Kamis (14/01). (Parno)

Namun menurut Acil, jika yang terjadi bentuknya menimbulkan korban jiwa, situasi ini sangat memprihatinkan bagi kami para seniman.

“Kalau sampai pada kekerasan seperti ini, ini kami sebagai tukang ngamen otomatis tidak suka dengan kekerasan ini, dan kami sangat-sangat prihatin,” ucapnya.

Acil berharap, aparat untuk bisa cepat menyelesaikan kasus

dan permasalahan ini dan tidak terulang kembali di kemudian hari.

“Tadinya kami mau nyanyi tentang lingkungan, tapi saat tahu ada kasus ini kita nyanyi lagu Tuhan, kita berharap Tuhan memberikan cahaya yang lebih terang lagi kepada hati kita masing-masing,” katanya

 

Baca Juga :