realme X2 Pro Bawa Pengisian Daya SuperVOOC Flash Charge 50W

realme X2 Pro Bawa Pengisian Daya SuperVOOC Flash Charge 50W
realme X2 Pro Bawa Pengisian Daya SuperVOOC Flash Charge 50W

OPPO Reno Ace baru saja diluncurkan oleh OPPO di Cina. Smartphone ini datang dengan teknologi pengisian daya SuperVOOC 2.0 65W, jadi yang tercepat di dunia untuk perangkat seluler. Nah! realme X2 Pro yang akan dirilis pada pertengahan bulan ini juga memiliki banyak fitur menarik di dalamnya.

Ya! Disebut-sebut realme X2 Pro akan punya teknologi SuperVOOC Flash Charge 50W yang dapat mengisi penuh baterai 4.000 mAh hanya dalam waktu 35 menit. Sementara itu, SuperVOOC 65W yang ada pada Reno Ace dapat mengisi baterai 4.000 mAh hanya dalam waktu 30 menit.

SuperVOOC 50W yang ada pada realme X2 Pro sedikit lebih lambat. realme mengklaim bahwa baterai 4.000 mAh perlu waktu 35 menit untuk mencapai 100 persen. Dengan pengisi daya seperti itu, hanya perlu waktu 10 menit bagi realme X2 Pro dapat diisi hingga 40 persen.

realme juga menambahkan bahwa smartphone ini nantinya akan mendukung teknologi pengisian cepat USB-PD dan 18W dari Qualcomm. Disebut-sebut, smartphone ini juga akan dilengkapi dengan pendingin cairan ruang uap, skema mylti-layer serat karbon superkonduktor, lembaran grafit multi-layer dan bahan pembuangan panas lainnya.

Tentu saja, punya sistem pembuangan panas yang canggih memastikan bahwa smartphone

buatan realme itu akan selalu punya kinerja yang tinggi. Dikatakan, dukungan FrameBoost 2.0 yang diselipkan ke dalam perangkat ini juga akan meningkatkan stabilitas hingga 41,1 persen ketika realme X2 Pro diajak bermain game.

Sementara itu, TouchBoost 2.0 mampu meningkatkan kinerja sentuh hingga 22,2 persen. Untuk terhindar dari permasalahan sinyal, realme X2 Pro juga akan mengadopsi teknologi MIMO 4 x 4. Dukungan lainnya yang turut disematkan adalah Dual Wi-Fi dalam pita frekuensi 2,4 GHz dan 5 GHz.

Bocoran lainnya menyebutkan bahwa realme X2 Pro akan punya layar AMOLED berukuran 6,5 inci FullHD+

dengan dukungan refresh rate 90 Hz. Ya! Ini serupa dengan OPPO Reno Ace dan realme X2 Pro juga akan ditenagai chipset “jagoan” punya Qualcomm, yakni Snapdragon 855+. RAM-nya mencapai 12 GB dan internal storage 256 GB.

Smartphone ini akan berjalan dengan Android 9 Pie yang dibungkus dengan antarmuka ColorOS 6.1. Untuk kebutuhan foto selfie, akan ada kamera depan 16 MP. Sementara, cangkang belakang smartphone ini akan memiliki sistem quad-camera yang mencakup lensa utama 64 MP dengan sensor Samsung GW1.

Susunan tiga kamera lainnya adalah lensa ultra-wide 13 MP dengan sudut pandang 115 derajat

, lensa telefoto 8 MP serta sensor kedalaman 2 MP. Smartphone ini juga akan dilengkapi dengan pembaca sidik jari di dalam layar yang kabarnya kemampuannya akan ditingkatkan.

 

Sumber :

https://viewsflow.com/