Seandainya Tampilan OS Apple Watch Ada di iPhone Jadi Kayak Gimana Yah?

 

 Seandainya Tampilan OS Apple Watch Ada di iPhone Jadi Kayak Gimana Yah?
Seandainya Tampilan OS Apple Watch Ada di iPhone Jadi Kayak Gimana Yah?

Woyooo sobat NGONOO yang selalu kece setiap saat, ada dari kalian yang udah pernah liat tampilan gadget terbaru dari Apple gak? Itu loh yang termasuk dalam kategori smartwatch alias jam tangan pinter, ya apalagi kalo bukan Apple Watch.

Jam tangan pinter dari Apple ini emang belum dirilis dipasaran gais, tapi udah banyak beredar foto-fotonya di internet. Gak heran deh Apple bikin jam tangan pinter, soalnya sekarang pabrikan yang lainnya juga udah bikin jam tangan pinter. Aneh-aneh aja ya jaman sekarang gais, jam tangan aja dibikin pinter, padahal fungsinya kan ya cuma buat menunjukkan waktu. Tapi ya udah deh gak papa, namanya juga perkembangan teknologi gais, ya gak?

Eh ngemeng-ngemeng soal jam tangan pinter nih, kan setiap pabrikan pasti membenamkan OS tertentu di setiap

jam tangan pinter yang diproduksinya ya gais. Hal ini juga berlaku buat Apple, karena Apple juga membenamkan OS tersendiri untuk Apple Watch miliknya. Jadi OS yang dibenamkan Apple untuk Apple Watch ini gak sama dengan iOS gais, karena emang peruntukannya kan beda, jadi OSnya juga beda.

Kalo iOS kan sebagian besar dari kita udah tau ya gais tampilannya seperti gimana, nah kalo OS yang ada di Apple Watch ini emang belum semua orang tau. Sebagai gambaran umumnya aja nih gais, OS yang dibenamkan Apple untuk Apple Watch miliknya termasuk OS dengan user interface (tatap muka) yang lucu loh. Soalnya nih icon aplikasinya kecil-kecil dan berbentuk bulat gitu gais, malah mirip seperti permen karet jaman dulu yang bulet kecil-kecil itu.
Tampilan Apple Watch

Tampilan Apple Watch via Tech Radar

Karena icon aplikasinya yang kecil-kecil tersebut maka Apple memberikan kenyamanan saat pengguna akan mengoperasikan Apple Watch ini. Kenyamanan yang dimaksud adalah ikon tersebut bisa dibesarkan ato dikecilkan cukup dengan melakukan zoom-in ato zoom out. Jadi kalo tulisannya kurang besar bisa dizoom-in, ato kalo tulisannya kegedean bisa dizoom-out.

Nah gimana ya kalo seumpama OS yang ada di Apple Watch tersebut “dimasukkan” ke dalam iPhone yang notabene

menggunakan iOS untuk Operating Systemnya? Pasti tampilan iPhone akan sangat beda dengan iPhone yang seharusnya. Eh tapi emangnya bisa ya OS Apple Watch dimasukkan ke iPhone? Ternyata bisa loh gais, dan orang yang berjasa dalam hal tersebut adalah salah satu developer Apple yaitu Lucas Menge. Om Menge ini penasaran gimana kalo OS Apple Watch dimasukkan ke iPhone, dan hasilnya seperti yang ada dalam pideo ini nih gais, monggo ditonton

Lucu ya gais kalo seumpama tampilan iPhone pake OS Apple Watch kayak yang ada dalam pideo tersebut. Soalnya

ya itu tadi, yang bikin lucu bentuk icon aplikasinya yang kecil-kecil dan berbentuk bulat. Mungkin aja kedepannya tampilan iOS bakalan berubah jadi seperti OS Apple Watch, who knows? Kita tunggu aja gais kabar selanjutnya dari Apple.

Sumber:

https://www.jawarafile.com/