Setelah Reno, OPPO Bakal Rilis Seri Enco?

 

Setelah Reno, OPPO Bakal Rilis Seri Enco
Setelah Reno, OPPO Bakal Rilis Seri Enco

Sub-brand Huawei, Honor telah mengonfirmasi bahwa mereka akan merilis smartphone baru, Honor 9X di Cina

pada tanggal 23 Juli 2019. Nah! Menjelang peluncuran smartphone tersebut, Honor juga telah mengungkap chipset yang akan mereka tanam ke dalam Honor 9X.

Melalui poster yang dibagikan di Weibo, Honor telah mengonfirmasi bahwa Honor 9X akan ditenagai oleh chipset HiSilicon Kirin 810 Octa-core. Sebagai chipset terbaru buatan Huawei, Kirin 810 dilengkapi dengan dua core Cortex-A76 2,27 GHz dan enam core Cortex-A55 1,88 GHz.

Selain itu, Kirin 810 juga sudah dibekali dengan GPU Mali-G52 untuk mendongkrak kinerja grafisnya. Tidak

ketinggalan, chipset yang diproduksi menggunakan fabrikasi 7 nm ini juga memiliki NPU baru dengan arsitektur Huawei DaVinci.

Huawei juga pernah sesumbar bahwa kemampuan pemprosesan gambar dari chipset mobile barunya ini setara dengan chipset kelas unggulan. Selain itu, Huawei juga telah menyertakan algoritma penglihatan malam yang kuat untuk kecerahan yang lebih tinggi dan toleransi yang lebih besar.

Bocoran sebelumnya menyebutkan bahwa Honor 9X akan datang dengan tiga modul kamera di bagian belakang.

Masing-masing dari modul tersebut adalah 24 MP sebagai lensa utama, 8 MP sebagai lensa sekunder dan 2 MP sebagai lensa kedalaman.

Sementara untuk memanjakan para pecinta foto selfie, kabarnya Honor akan melengkapi Honor 9X dengan kamera depan 20 MP. Diharapkan, smartphone ini juga memiliki daya tarik lainnya, seperti pemindai sidik jari untuk keamanan tambahan, jack audio 3.5mm dan ekspansi penyimpanan.

Baca Juga: