Mobil bekas yang banyak orang dengan target anggaran terbatas. Di era digital ini, tidak hanya mobil baru yang dipasarkan secara online. Mobil bekas juga banyak diiklankan di sejumlah situs jual beli online. Situs web yang mengoperasikan toko mobil bekas online adalah Seva.id.

seva-mobil-bekas

Situs web Seva.id, dikelola oleh Grup Astra, telah menjadi favorit penduduk Indonesia. Pasar yang satu ini tidak diragukan lagi kualitas produknya. Anda dapat membeli mobil Seva bekas yang telah diuji secara klinis oleh para ahli di bidangnya. Informasi lebih lanjut tentang membeli mobil bekas dapat ditemukan di bawah di Seva.id.

Karakteristik pembelian mobil bekas Seva

Sebagai dealer mobil online, situs web Seva.id terus mengembangkan fasilitas untuk kenyamanan pelanggan. Salah satunya adalah hadirnya fitur-fitur terbaru untuk mempermudah pembelian mobil bekas pembelian Seva. Berikut adalah beberapa fitur untuk membantu Anda membeli mobil bekas di situs web Seva.id.

  • Minta mobil bekas

Fitur ini memungkinkan tim situs web Seva.id untuk menemukan mobil bekas sesuai kebutuhan. Fungsi ini memeriksa mobil bekas yang telah Anda pilih sebelumnya untuk memastikan kelayakan penggunaannya. Jika Anda ingin membeli mobil bekas dengan fungsi ini, Anda dapat mendengarkan caranya di poin-poin berikut.

  • Buka situs web Seva.id

Langkah pertama untuk membeli mobil bekas dengan fitur ini adalah membuka situs web Seva.id.

  • Klik tombol “Permintaan Mobil Bekas”

Setelah halaman utama situs web Seva.id dibuka, Anda harus mengklik tombol “Permintaan Mobil Bekas”.

  • Klik “Pesan sekarang”.

Ketika halaman fungsi ini terbuka, Anda dapat mengklik tombol “Pesan Sekarang”.

  • Isi informasi pribadi

Selanjutnya, Anda akan diminta memasukkan informasi pribadi. Data pribadi yang harus dimasukkan termasuk nama lengkap, nomor telepon, dan alamat email tempat tinggal. Anda juga perlu memasukkan mobil yang Anda inginkan bersama dengan anggaran tergantung pada keahlian Anda.

  • Klik Kirim.

Setelah semua data diisi dengan lengkap dan benar, Anda dapat mengakhirinya dengan mengeklik tombol “Kirim”.

  • Ulasan pesanan

Anda kemudian harus memeriksa pesanan dengan tim Seva.id. Setelah itu, Anda harus menunggu sekitar 1 bulan hingga tim Seva.id menemukan mobil bekas yang diinginkan.

Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi Seva Call di 1500607. Jika Anda membeli mobil bekas melalui fungsi ini, Anda memiliki kesempatan untuk mendapatkan harga menarik dari Seva.id. Harga yang menarik adalah hadiah Seva yang bisa Anda dapatkan dengan sedikit keberuntungan.

  • Seleksi ahli

Selain fungsi “Permintaan Mobil Bekas”, situs web Seva.id juga menawarkan fungsi lain yang tidak kalah populer. Fungsi yang dimaksud disebut “Opsi Pakar”. Fitur ini menawarkan berbagai kendaraan bekas yang telah diperiksa oleh para ahli yang berpengalaman. Jadi Anda tidak perlu meragukan kualitasnya. Untuk menggunakan fungsi ini, Anda harus melakukan langkah-langkah berikut.

 

Daftar di situs web Seva.id

Hal pertama yang perlu Anda lakukan untuk mendapatkan fitur Expert Select adalah mendaftarkan akun di situs web Seva.id. Anda harus mendaftar agar transaksi pembelian mobil bekas Seva dapat segera diproses.

Pendaftaran akun biasanya dilakukan dengan mengisi data pribadi seperti nama lengkap, alamat email, nomor telepon ke alamat rumah. Anda juga dapat mendaftar dengan akun media sosial seperti Google+ dan Facebook.

Proses pendaftaran untuk akun di situs web Seva.id tidaklah sulit. Namun, jika Anda kesulitan mendaftar, Anda dapat menghubungi Seva Call. ID tim Seva akan membantu Anda segera dengan pendaftaran.

  • Konfirmasi akun

Setelah informasi pribadi yang lengkap selesai, Anda dapat menyelesaikan proses pendaftaran dengan mengklik tombol “Registrasi Akun”. Anda kemudian akan diminta untuk memeriksa akun Anda. Verifikasi akun biasanya dilakukan dengan mengklik tautan yang dikirim ke email Anda.

  • Pilih mobil “Pemilihan ahli”.

Setelah selesai meninjau, Anda akan dibawa ke halaman Opsi Pakar. Di halaman ini Anda dapat memilih mobil bekas sesuai kebutuhan. Untuk membuatnya lebih mudah menemukan mobil impian, Anda dapat menggunakan filter atau kolom ‘Cari’.

Mobil bekas yang diterbitkan di halaman “Expert Picks” adalah edisi Grup Astra. Mobil-mobil ini dikenal karena kualitasnya yang mulia.

 

Sumber : https://www.gurupendidikan.co.id/seva-mobil-bekas/