SMA Triple ”J” Citeureup Sabet Juara I Lomba Paduan Suara Tingkat Kabupaten Bogor

SMA Triple ”J” Citeureup Sabet Juara I Lomba Paduan Suara Tingkat Kabupaten Bogor

Siswa siswi SMA Triple “J” Citeureup, kembali menunjukan prestasinya

. Dalam sebulan terakhir ini, SMA Triple “J” mendulang beberapa prestasi dari berbagai tingkat.

Teranyar, mereka meraih juara I Paduan Suara di tingkat Kabupaten Bogor di SIT AL Madinah Cibinong, Rabu (27/2/2019). Lomba ini diikuti mulai dari tingkat SD, SMP/Mts, hingga SMA/SMK.

Kepala SMA Triple “J”, Lilik Pratomo menjelaskan, selain prestasi di bidang seni seperti paduan suara, mereka juga sering menjadi juara pada lomba lainnya, seperti Juara Umum Putsal putra maupun putri, kejuaraan silat tingkat nasional maupun internasional, kejuaraan bulutangkis, renang, atletik, dan lainya.

“Saya merasa bangga terhadap anak-anak didik karena banyak meraih prestasi di bidang

akademik maupun non akademik. Siswa berprestasi akan diberikan beasiswa dan bahkan bisa melanjutkan kuliah sambil bekerja di Jepang, yang sudah bekerjasama dengan kami,” ujarnya kepada Radar Bogor, Rabu (27/2/2019).

Kata Lilik, siswanya selalu antusias dalam mengikuti kejuaraan, karena dengan mengikuti kejuaraan tersebut ada pembelajaran dari proses yang mereka jalani.

Ini tentunya akan berguna bagi masa depan anak-anak didiknya.

“Dengan keberhasilan tersebut tentunya membuat pihak sekolah dan orang tua merasa bangga,” terangnya.

Salah satu siswa SMA Triple “J” yang berprestasi bernama Eka Nurhusna kelas XI–IPA mengaaku merasa bangga sekolah di SMA Triple “J” karena dengan bersekolah di sana dapat meraih banyak prestasi.

“Sehingga saya dapat mengembangkan bakat dan prestasi. Dan kedepanya saya harus banyak belajar lagi supaya lebih banyak prestasinya,” terangnya.

Siswa lainya bernama Addyn wahyu Putra Firgi, siswa kelas XII–IPS yang juga berprestasi mengatakan, dengan banyaknya prestasi ini berharap teman-teman tetap rendah hati dan jangan sombong, tidak lekas merasa puas. “Terpenting harus tetap banyak belajar dan berlatih lagi agar sukses dikemudian hari,” harapnya.(pin/*)

 

Sumber :

https://jeffmatsuda.com/