Terkadang kami menemukan ponsel dan layar Android kami. Salah satu solusi untuk menghilangkan kebosanan adalah dengan mengubah latar belakang untuk transfer.

Wallpaper adalah gambar utama yang muncul di layar perangkat kita, di komputer dan ponsel. Wallpaper sering disebut wallpaper. Umumnya latar belakang dua dimensi.

Namun, di era kecanggihan teknologi ini. Latar belakang dapat diubah menjadi bentuk 3D yang bergerak sebagai gambar gif. Namun, wallpaper layar tidak semudah menerapkan wallpaper 2D.

Ada cara khusus untuk mengambil gambar pada laptop atau android yang sedang bergerak. Salah satu caranya adalah dengan menggunakan bantuan dari beberapa aplikasi.

Setiap aplikasi pasti menawarkan banyak fitur dan tema berbeda. Dari awal latar belakang dengan konsep abstrak, alam, anime, hingga kpop.

Bagi mereka yang ingin mengubah wallpaper di smartphone Android kami gunakan Wallpaper 3D. Kami dapat menggunakan beberapa aplikasi di Google Play Store.

Baca juga: Cara meredupkan layar komputer Anda
Gambar bergerak ini dapat digunakan pada beberapa merek ponsel. Seperti Xiaomi, Samsung, Vivo, Oppo, dan lainnya tanpa akar yang di rangkum oleh kami dari afrodes.org.

Aplikasi Wallpaper Bergerak Android

1. Sharingan Rinnegan Wallpaper Animasi

Aplikasi pertama yang bisa kita gunakan adalah Sharingan Rinnegan Live Wallpaper. Aplikasi ini sangat cocok untuk pecinta anime Naruto.

Karena ada banyak wallpaper Sharingan dan Rinnegan di aplikasi ini, kami dapat menggunakannya secara gratis.

Selain itu, ada juga efek seperti bola api dan hitam. Ini akan membuat layar Android kita lebih dingin.

Menariknya, kita bisa mengatur laju rotasi gambar. Tekstur latar belakang juga bisa disesuaikan dengan keinginan Anda.

Sharingan Gambar Animasi Gratis
Unduh itu
Kode QR
Sharingan Gambar Animasi Gratis
Pengembang: CWCDev
Harga: Gratis

2. UchihaBrothers Gambar Animasi

wallpaper naruto

Sesuai namanya, aplikasi UchihaBrothers Live Wallpaper menampilkan wallpaper anime dan tema anime oleh Naruto Sasuke dan Susano. Aplikasi ini dapat diunduh dan digunakan secara gratis dan tentu saja tanpa iklan.

Aplikasi ini, yang dibuat oleh Anime Labs, juga dapat bertindak ketika kita menyentuh layar smartphone Android kita. Bahkan karakter di layar dapat membuat berbagai gerakan.

Sharingan Rinnegan Live Wallpaper Lite
Unduh itu
Kode QR
Sharingan Rinnegan Live Wallpaper Lite
Pengembang: GameSmileStudio
Harga: Gratis

3. Wallpaper Animasi BTS Wallpaper Animasi (Callnet)

wallpaper bts wallpaper

Sekarang bagi kami wallpaper Kpopers sangat mudah. Terlebih lagi jika kita benar-benar penggemar Boyband BTS.

Aplikasi ini, dikembangkan oleh Callnet, memiliki banyak wallpaper BTS gratis. Total latar belakang dalam aplikasi ini adalah lebih dari 1000 gambar. Tidak hanya itu, wallpaper keren baru juga akan tersedia setiap minggu.

Selain itu, aplikasi ini juga berfungsi di hampir semua smartphone Android. Menariknya, wallpaper dalam aplikasi ini juga bisa disimpan ke galeri kami.

Kami bahkan dapat membaginya di beberapa aplikasi media sosial. Seperti Instagram, Twitter, Facebook, WhatsApp, dan lainnya.

BTS Wallpaper Animasi (Definisi Tinggi)
Unduh itu
Kode QR
BTS Wallpaper Animasi (Definisi Tinggi)
Pengembang: Goforoid Studio
Harga: Gratis

4. Wallpaper Live BTS (SN Studio)

wallpaper kpop

Selain tindakan sebelumnya. Untuk penggemar Kpop, ada juga aplikasi latar belakang seluler, terutama BTS. Aplikasi ini adalah Wallpaper Hidup BTS yang dibuat oleh SN Studio. Dengan aplikasi ini, kita dapat menggunakan wallpaper game BTS di layar Android kita.

Semua wallpaper di aplikasi ini dapat dihidupkan sepenuhnya. Selain menggunakan foto seperti wallpaper, Anda juga dapat menggunakan wallpaper untuk gambar di layar kunci dengan aplikasi ini.

Tidak hanya itu, meskipun ada banyak wallpaper keren, Anda dapat menggunakan aplikasi ini secara gratis.

Wallpaper hidup BTS
Unduh itu
Kode QR
Wallpaper hidup BTS
Pengembang: SN Studio
Harga: Gratis

5. Wallpaper Animasi Wallpaper Animasi

Wallpaper anime 3d

Untuk pecinta anime, tentu saja, Anda perlu menginstal aplikasi wallpaper ini. Ada beberapa jenis anime yang bisa dijadikan latar belakang.

Dimulai dengan Naruto, One Piece, Dragon Ball, Tsubasa dan banyak lainnya.

Selain itu, wallpaper hidup di aplikasi Lively Anime Live Wallpaper juga sangat interaktif.

Ketika kita menyentuh layar kita, karakter anime di layar Android akan bergerak sendiri.

Anda ingin melakukannya

Baca juga: