Apa yang menarik tentang Bandar Lampung, kota terbesar di Provinsi Lampung? Jika Anda pandai menjelajah, Anda tidak akan melewatkan yang terbaik dari yang terbaik dan spesialisasi kota yang canggih ini. Nah, salah satu objek wisata adalah Kuliner Lampung, yang patut dijelajahi.

Komunitas yang beraneka ragam budaya di Bandar Lampung, yang disebut kota pisang, menciptakan cita rasa kuliner yang khas. Meskipun Lampung terkenal dengan gajahnya, Anda dapat mencoba banyak, hingga selusin barang di Bandar Lampung, termasuk kafe dan restoran.

Jadi jika Anda ingin makan kuliner di Bandar Lampung, tidak ada alasan untuk meluangkan waktu Anda untuk wisata kuliner. Dari minuman ringan hingga berat, dari restoran besar hingga trotoar di sepanjang jalan, beberapa hidangan dan tempat berikut termasuk dalam program liburan Anda di Bandar Lampung, kan!

Table of Contents

Wisata kuliner Lampung

Bentang alam ini, yang disebut Gerbang Sumatra, memiliki banyak kelompok etnis, agama dan lingkungan yang menarik, sehingga mereka memiliki hidangan tradisional yang unik dan unik. Tentu saja bukan yang gurih dan kuliner lainnya.

Jadi, berikut adalah beberapa tempat wisata kuliner dari wisatakuliner.id yang dapat membantu Anda saat berada di Bandar Lampung.

1. Joie Gelato
Jika Anda membutuhkan sesuatu, Anda harus pergi ke Joie Gelato karena mereka menyajikan menu gelato dan es krim yang membuat hati Anda pergi. Selain itu, konsep restoran ini sangat berwarna dan instagrammable, jadi tidak heran ketika Anda datang ke sini Anda akan melihat banyak foto.

daging dari daging putra haji soni Lampung
camilan kuliner spesial di Lampung
Untuk di sini, terletak di Jl. Wolter Monginsidi No. 33, Gotong Royong, Reg. Yaitu. Karang Tengah, Bandar Lampung, Lampung.

Tempat wisata Lampung

2. Liepova kavarna
Bagi Anda di Bandar Lampung, tidak sulit menemukan kelas restoran terkenal saat ini. Di kafe Liep, mereka merespons semua jenis makanan dari negara asing.

Terletak di Wolter Mongonsidi Road, Bandar Lampung, di sini Anda akan dimanjakan oleh berbagai makanan barat ke Timur Tengah. Ada berbagai hidangan di sini, mulai dari tukang roti, hidangan utama hingga makanan.

Kelezatan kuliner Lampung menjadi hit
Tempat ini sangat indah karena dikelilingi oleh banyak pohon dan pepohonan. Dan jangan lupa untuk mengenakan pakaian bagus karena ada begitu banyak foto indah di lingkungan mereka.

tempat sampah di kota Lampung
Kue pengantin Lampung
Bagi Anda yang ingin datang langsung ke Jl. Wolter Monginsidi No. 33, Gotong Royong, Reg. Yaitu. Pusat Tengah, Bandar Lampung, Lampung 35211.

tempat untuk mengunjungi Lampung

3. Kiyo Pahoman Cafe
Di sebelah kami menemukan sebuah kafe yang sangat bagus untuk orang-orang muda di Bandar Lampung. Namanya Kiyo Pahoman karena Instagram. Konsep Kiyo Café mengambil nuansa monokromatik dengan sentuhan hijau eksternal.

joni sans bakso soni lampung
Tidur kue Lampung
Minuman utama Cafe Kiyo adalah kopi susu, selain harganya hanya Rp10 ribu, biji kopi sangrai dipanggang oleh seorang barista profesional.

Jika Anda ingin pergi ke Kiyo Pahoman Café, Anda dapat langsung menuju Cut Road, Desa Palapa, Distrik Pusat Tanjung Karang, dan pergi ke Ygoods Shop.

hidangan kuliner melanda Lampung

4. Pisang Lampung
Anda tahu artis hebat dari kota Hengky Kurniawan. Benar, ia mulai memasak dengan membuka kamar tanpa embel-embel Lampung, Banana Foster.

Makanan dimana Lampung berada
Dengan ini dalam bentuk kue yang terbuat dari berbagai pisang dan topping. Merek Banana Foster tersedia dalam 8 versi, yaitu pisang leleh, cokelat, karamelisasi, keju ganda, nutella, kacang tanah, par premium dan hitam. Jadi apa kesukaanmu?

Karena lokasinya, mereka berlokasi di JL Woltermonginsidi no 115 Bandar Lampung (di depan Hotel Paraba besar) dan buka mulai pukul 07:00 hingga 22:00. Tetapi ada cabang lain di Bandar Lampung.

5. Pempek 123
Meskipun Pempek berasal dari Palembang, Lampung juga memiliki pempek yang sangat enak. Salah satu hal hebat tentang Pempek Lampung adalah Pempek 123. Berbagai jenis pempek dapat ditemukan di sini sebagai lelucon.

camilan kuliner murah di Lampung
Pempecia adalah komponen utama, seperti kemalasan, kapal selam, keberadaan, kulit, kerikil dari berbagai konten dan jerawat, yang dapat Anda lemparkan langsung atau bawa bumi menjadi serakan.

Tempat Kuliner Tempat ke-123 ini memiliki dua lokasi. Cabang pertama

Baca juga: